Rabu, 08 Mei 2013

Terbukti cara ampuh memutihkan kulit

Kulit yang putih, bersih, menawan tentu saja dambaan setiap wanita. kebanyakan wanita menggunakan berbagai macam produk dengan iklan yang menjanjikan. bahkan tidak sedikit yang berani merogoh kantong hingga juaan rupiah hanya untuk satu produk mahal yang hasilnya belum bisa dipastikan.

Slogan kita Cantik itu sehat, sehat itu alami. Untuk itu disini hanya akan dibahas tips-tips perawatan yang natural, tidak ada efek samping, dan tidak perlu mahal.

1. Bersihkan wajah
    Bersihkan wajah sebelum memakai make up, sebelum tidur, dan setelah beraktifitas terutama setelah bepergian. agar kotoran/debu atau sisa kosmetik yang dapat memicu munculnya jerawat, komedo yang menjadi penyebab kulit kusam jauh dari kulit kamu.

2. Gunakan Minyak Zaiun
    Minyak Zaitun berfungsi sebagai anti-oksidan dan pelembab alami, mengangkat sel kulit mati penyebab      kulit kusam, sehingga kulit menjadi terasa lebih lembut dan tampak lebih bercahaya. Sebelum mandi, oleskan ke wajah maupun badan sekitar 30 menit. Cara ini sangat ampuh untuk melembabkan kulit. Pemakaian sesering mungkin akan membuat kulit sehat, lembab, kenyal, dan cerah.

3.  Madu
     Dengan penggunaan yang teraur, dapat melembabkan kulit yang kering, mencegah penuaan dini, dan memutihkan kulit. Bahan ajaib ini bisa langsung diaplikasikan ke kulit. lebih bagus lagi kalau kulit dilap terlebih dahulu dengan handung hangat agar pori-pori terbuka dan manfaat madu lebih muda menyerap.

4. Yogurt
    Pemakaian yogurt sebagai masker sebelum tidur dapat membuat kulit lebih putih.

5. Telur
    Telur ayam yang bentuknya lebih kecil dan berwarna putih, sangat bangus untuk mengencangkan kulit. ambil putih telur dan sapukan pada kulit wajah. diamkan hingga kering. akan terasa bahan ini akan menarik kulit wajah hingga terasa kencang.

Semoga beberapa tips ini bisa menjadi langkah awal untuk memperoleh tujuan yang anda inginkan.Jangan lupa olah raga teratur dan perbanyak minum air putih adalah kunci dasar untuk kesehatan dan kecantikan.

Selamat mencoba...







Tidak ada komentar:

Posting Komentar